Selasa, 19 November 2013

2. TULISAN NEWS

4 Orang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan


Jakarta - Empat orang tewas menjadi korban pesta miras oplosan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat kemarin . Empat dari sepuluh orang tewas usai menenggak minuman itu, di tiga lokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


 Hasil olah TKP, polisi menemukan beberapa barang bukti di lokasi pembuatan miras salah satunya krim anti nyamuk.
"Korban-korban yang meninggal karena diduga minum miras oplosan (campuran Mansion, Vodka, Big Cola dan lainnya), sudah empat orang. Hasil pemeriksaan di TKP ditemukan Pil Ramadol, Autan, Menson, dan Krating Daeng," kata ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furyanto, Sabtu (12/10). Tetapi Adri tidak mengetahui apakah krim anti nyamuk itu dicampur ke miras oplosan yang merenggut 4 orang atau tidak. Adri baru bisa memberi tahu kalau hasil uji lab sudah keluar. "Saya tidak tahu apakah itu krim anti nyamuk dicampur atau tidak. Nanti tunggu hasil lab saja," tuturnya.
Selain 4 orang tewas miras oplosan ini juga meracuni 6 orang warga. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, oplosan miras itu hanyalah miras jenis mansion, vodka dan soda cola. "Jadi cuma ada tiga jenis itu yang dicampur," ucapnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar