Sabtu, 13 Juni 2020

Cinta

Teruntuk kamu
Orang yang pernah ada di dalam hatiku
Orang yang membuat aku sadar bagaimana rasanya mencintai
Orang yang tidak akan pernah bisa aku miliki

Denganmu aku bisa menjadi diriku sendiri
Denganmu aku bisa jujur akan diriku sendiri
Denganmu aku belajar mencintai dan dicintai
Denganmu aku pernah merasa menjadi manusia paling bahagia di seluruh dunia

Terima kasih walaupun akhirnya benar aku tidak bisa memilikimu selamanya

Tetapi dari seluruh rasa sakit yg aku rasakan aku bersyukur bisa merasakan bagaimana mencintai seseorang dengan tulus sekali seumur hidupku ini tanpa kepura puraan

Hatiku berkata ya aku menyukainya, ya aku mencintainya tanpa ada rasa keraguan di hati.

Segala senyum, tawa, kebahagian yang kurasakan setiap kali melihatmu, berbicara denganmu, dan menyentuhmu terasa begitu menyentuh hatiku yg paling dalam hingga aku tidak tau dan tidak dapat menjelaskan rasa apa itu..

tanyaku, apakah memang hanya kamu yang bisa membuatku merasakan itu semua? Atau akankah aku bisa merasakan perasaan itu lagi?

Tuhan... Kau tau segalanya tentangku.. kau tahu apa yang bisa membuatku bahagia yang tidak bisa diterima oleh manusia pada umumnya.. Bila kau tahu.. aku harap aku bisa menemukan dia yang bisa menyentuh hati ini sampai ke dalam...

Jikalau tidak maka aku akan terus hidup tanpa bisa mencinta..

Teruntuk Kamu
Maafkan aku begitu mencintaimu terlalu dalam walau aku tahu kita tidak akan pernah biaa bersama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar