Minggu, 28 April 2013

100 Impian

1. Menjadi seorang musisi terkenal
2. punya band besar yang bisa tour keliling dunia
3. menjadi penyanyi terkenal
4. ingin keliling Indonesia
5. Keliling dunia gratis
6. punya toko jersey sepak bola dan aksesorisnya serta jaket.
7. ingin mensejahterakan hidup orang tua
8. punya studio musik sendiri
9.ingin pergi ke jerman.
10. bertemu dengan club FC Bayern Munchen
11. punya suami bule tampan.
12. sembuh dari penyakit mata low vision.
13. pindah dari Indonesia bersama keluarga
14. pergi ke Yunani
15. punya rumah sebesar istana.
16. buka usaha distro
17. jadi seorang guru
18. punya penghasilan 15jt per bulan
19. jadi penerjemah kenegaraan.
20. lulus kuliah tepat waktu
21. ingin berat badan turun hingga 20kg
22.ingin masuk surga
23. bisa menyekolahkan adik keluar negeri
24. bisa terus update dan memiliki gadget terbaru
25. punya rumah di pinggir pantai hawai
26. bisa mengunjungi negara Vatikan.
27. pergi ke kutub utara dan bertemu polar bear.
28. bisa nyanyi duet bareng artis luar negeri
29. buka toko alat musik.
30. buka kursus musik sendiri.
31. punya motor harley davidson
32. menciptakan kota yang bebas macet
33.jadi dosen
34. mengajar di sekolah internasional
35. bisa pergi wisata kuliner ke seluruh dunia
36. punya kamar yang isinya full set alat karaoke.
37. pergi ke Amerika dan bertemu Chris Colfer secara face to face
38. Punya mobil mini cooper
39. operasi mata
40. belajar musik di luar negeri
41. buka restoran Jepang
42. punya apartemen pribadi minimal 3
43. Investasi apartemen.
44. punya pesawat jet pribadi.
45. Mendirikan hotel dibawah laut.
46. punya kapal pesiar pribadi
47. Punya motor balap
48. mendirikan Sport Center
49. Membangun mall
50. jadi juri di American Idol
51.kerja di kedutaan besar
52. Kerja sebagai tour guide
53. bisa membeli suatu pulau
54. menjadi seorang barista.
55. Punya shourum mobil Mini Cooper
56. menikah di Gereja Vatikan
57. ingin kurus 
58. mendapat beasiswa keluar negeri
59. ingin membeli mobil minicooper 
60. ingin bisa mengendarai kendaraan roda 4
61. ingin punya motor ninja
62. ingin punya rumah di pilau jeju korsel
63. pergi honeymoon di jepang 
64.  mendirikan petshop 
65. konser bareng semua aktor dan aktris glee 
66. jalan - jalan ke hollywood 
67. menjadi seorang penulis novel
68. mendirikan sekolah musik 
69. mendirikan yayasan anak - anak penyandang cacat
70. bisa membeli sebuah club sepak bola
71. memiliki badan proporsional
72. menjadi istri pemain sepak bola
73. bisa memelihara anjing jenis akita
74. membeli sebuah peternakan 
75. membeli sebuah vila di Lembang
76. Membuka sebuah salon
77. bisa pergi ke bulan 
78. ziarah ke Yerusalem 
79. mendirikan usaha penginapan di bali
80. mendirikan sebuah bar
81. Belajar piano bersama Maxim di ukraina
83. punya mobil limousin beserta supirnya
84. jadi milioner
85. mendirikan stasiun radio sendiri
86. ingin jadi arkeolog
87. bisa menikmati perawatan badan secara rutin
88.jadi direktur disebuah perusahaan
89. memiliki orkestra yang terkenal;
90. menjadi anggota FBI
91. bisa mendirikan rumah sakit sendiri
92. bisa memelihara anak harimau
93. menjadi pemilik kebun binatang
94. punya kereta shinkanshen sendiri
95. bisa menikmati salju di swiss 
96. mendirikan toko kue, cokelat, dan cake
97. punya kapal selam pribadi.
98. ingin mendirikan sanngar teater
99. melihat orang yang saya cintai bahagia 
100. bisa membalas semua kebaikan orang tua, saudara, dan sahabat saya.

Sejauh ini saya merasa sedikit demi sedikit dekat dengan impian saya yang benar - benar ingin saya wujudkan. walaupun untuk mewujudkannya tidak mudah saya akan tetap berusaha perlahan namun pasti

5 Impian yg sangat ingin dicapai
1. Menjadi seorang musisi
sejak SMP saya mulai mengenal musik tertarik dan bahkan sudah terjun ke dunia musik. Bahkan ini sudah saya putuskan untuk menjadi tujuan hidup saya. Sekarang di bangku kuliah saya sudah memiliki sebuah Band dan masih dalam proses untuk berkembang lebih maju. 

2. Mendirikan Sport store
saya adalah penyuka olahraga terutama sepak bola. Saya ingin membangun sport store saya ini di tempat yang strategis. Setelah saya berhasil saya berniat untuk membuka beberapa cabang dari toko saya ini. Saya berharap saya dapat menghasilkan omset puluhan juta setiap bulannya

3. Menjadi seorang guru
Sekarang saya berkuliah di jurusan sastra inggris. untuk apa saya kuliah? Tentu saja salah satunya adalah saya ingin mengajar bahasa inggris di sebuah sekolah kalau bisa di sekolah Internasional dan saya wajib untuk dapat melakukannya. 

4. Mensejahterakan hidup orang tua
Saya besar di keluarga yang sederhana. Sejak kecil saya melihat orang tua saya bekrja keras untuk saya. saya memiliki impian ini karena sudah waktunya saya membalas jasa orang tua saya agar mereka bahagia dan bangga memiliki anak seperti saya. 

5. Menikah di Gereja Katedral di vatikan dan bersuami orang asing.
alasannya saya memang tertarik sekali dengan orang asing. Berkuliah di sastra Inggrisa adalah salah satu cara saya untuk menggaet orang asing. Sekarang saya sedang berusaha walaupun belum dapat. Menikah di Vatikan negara yang mayoritasnya adalah Katolik. Saya bangga menjadi Katolik dan saya ingin mengucapkan janji suci disana pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar